From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, April 27, 2000 08:36
Subject: [balita-anda] Damai yook...

     kata  orang bijak " Ambilah yang baik dan tinggalkan yang tidak baik
menurut anda" terlepas siapa yang menyampaikan kalo itu baik buat kita

==============

     Hallo Mas Taufik Irvansyah Yth :
     Anda betul.
     Misalkan ada seorang balita 4 tahun memperlihatkan gambar "Orang Utan"
kepada saya. Taroklah saya ketika itu disaigner kendaraan sedang memikirkan
model wajah kendaraan.
     Bisa saja gambar itu memberikan inspirasi bagi saya. Misalkan karena
gambar itu membuat saya mempunyai gagasan untuk membuat kendaraan dengan
wajah seperti "Orang Utan".
     Setelah proses panjang akhirnya terciptalah "BEMO"
     Saya kan tidak mempersoalkan latar belakang intelektual sang balita
itu. Wong inspirasi sudah didapat.

Salam,

Nasrullah Idris
Bidang Studi : Reformasi Sains Matematika Teknologi
http://bdg.centrin.net.id/~acu