Hi rekan2 netters,
Anak saya Andi usia 5 bulan kurang 8 hari juga mengalami hal yg sama hanya saja
anak saya kurang senang dengan minum susu, tapi kalau makan bubur tim senang
sekali, bisa dikatakan rakus, dan udah makan sebanyak 3 kali sehari. Sedang
kalau minum susu selalu dibawa main, jadi susu habis tumpah (keluar) dari
mulutnya.   Apakah ada efeknya nanti?  Mohon sharingnya?

Salam selalu,
Tina

Syauqi Laksono <[EMAIL PROTECTED]> on 04/27/2000 02:18:27 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]