Hallo..

 Saya punya usul  untuk  memberikan mainan Lasy untuk anak Bapak, dirancang
untuk umur 2  tahun keatas..
 sebagai gambaran :
 Lasy ini  membantu membentuk mental yang tepat bagi anak Bapak.
 Bahannya kuat dan tidak berbahaya  tahan bantingan dan tidak beracun..
 Lasy  membangun  koordinasi  mata, tangan,  dan pikiran untuk membangun
berbagai model.
 Dapat meningkatkan  daya  kreasi  dan kecerdasan anak Bapak.
 Lasy ini  dijual oleh CNI, Kebetulan saya distributor CNI , sekalian kalau
Bapak berminat
 dapat menghubungi saya..

 salam

 mama Nadine