Ada beberapa tipe :

L 25     Lasy Creative Set    isi  25   buah  Rp. 46.200,-
L 100                                      54            Rp. 114.850,-
L 513                                     122           Rp. 316.800,-
L 800                                     227           Rp. 792.000,-
L 802                        Motorik  isi 140       Rp. 990.000,-

Lasy Baby Set 010    isi 10 buah  Rp. 234.960,-
Lasy Baby Set 011    isi 15 buah  Rp. 363.000,-

ada juga  Lasy Clic Set .. banyak sekali kalau saya  tulis disini kalau bisa
hubungi saya di 7191919
atau rumah 530 5388 nanti akan saya jelaskan
Lasy bukan hanya untuk anak - anak untuk orang tua pun dapat menggunakannya,
dapat meningkatkan hubungan  yang harmonis  antara anak dan
orang tua..

semoga berguna..

Click here for Free Video!!
http://www.gohip.com/freevideo/