Pak Imam,
setahu saya Zam Buk dengan kardus pembungkus bewarna hijau tidak cocok untuk
anak di bawah dua tahun.
Saya juga di kasih tau kalo ada Zam buk dengan kardus berwarna hitam khusus
buat anak-anak. Namun sampai sekarang saya belum berhasil menemukannya. Di
sini harganya sekitar 13000 rupiah untuk satu kaleng.
Untuk obat memar kayaknya lansonil lebih cocok dech.