Anak saya Aya (4.5bln) di kepalanya tumbuh biang keringat, tetapi bukan
bintik-bintik merah, tetapi berupa benjolan didalamnya seperti air. Saya
sampai bingung cara mengatasinya. Memang sih anak saya super aktif
sampai-sampai kalau minum atau makan pun keringatan.Kata ibu mertua saya itu
namanya sawan/sawan bayi apakah betul?

Tolong sharingnya dari rekan-rekan netter yang lain. Soalnya kasihan kan
cewek kok kulitnya nggak mulus.

thanks
Ambar mamanya Aya