From: Reiko Abimanyu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 08, 2000 8:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Demam Tifoid

lho .. lho .. ada yg ke-'GR'-an :) wah mbak Sri sorry kalau anda jadi salah
paham. Saya sebenarnya ingin mengatakan bahwa dr. Erdy yg baik itu mau
membagikan Health Tips nya ke kalangan external perusahaannya. Silakan anda
menghubungi beliau jika ingin berlangganan. Saya sendiri mendapatkan
artikelnya dari forward-an org lain juga, untungnya disitu tercantum email
dr. Erdy, jd saya bisa menghubungi beliau. Beliau kelihatannya senang bhw
Health Tips nya beredar di kalangan luar dan bermanfaat bagi masyarakat
awam.

Cheers,
Reiko Abimanyu