Pa' Ayub,
Anak saya sekarang juga' lagi gagap nih ngomongnya. umurnya sekarang udah
3thn. Padahal biasanya dia ngomongnya udah lancar banget. Tapi saya ngga'
terlalu takut karana ponakan saya dulu waktu sekitar umur 3th juga gagap
gitu lama juga lho.
Tapi akhirnya ilang gagapnya. Terus ponakan saya yang kedua (adiknya) gitu
juga, terus ilang. Anak saya yang pertama ngga' gagap, tapi sekarang yang
kedua gagap kaya' ponakan saya. Sekarang sih udah mulai berkurang
dikit-dikit. Jangan takut deh pa, mungkin emang ada anak yang
perkrmbangannya begitu. Asal waktu dia bicara gagap, jangan dimarihin biar
jangan tambah gagap karna ketakutan. Segitu dulu pa' modah-mudahan bisa
menolong.

Mami Brian & Christ

Debby Panjaitan
FA Department-PT.Roche