Pokemon, pokemon, .....
ini ada beberapa informasi dan sharing mengenai beberapa permainan tokoh
pokemon,
dapat di ambil intisarinya, untuk informasi putra-putri kita .

salam,

"The LORD bless you and keep you;
the LORD make his face shine upon you
and be gracious to you;
the LORD turn his face toward you
and give you peace."

Jaman sekarang makin aneh - aneh & ngak -ngak aja yach !!!
Sulit sekali membedakan mana yang benar mana yang salah, mana yang
berasal dari Tuhan mana yang berasal dari Iblis. Semua cara jahat bisa
bener & yang bener bisa Jahat. SEMUA BERSIFAT ABU - ABU  !!!!  Apalagi
kalo berita ini bener.
BERDOA & BERJAGALAH !!!!!!!!

>For reference aja ! Soalnya aku pribadi nggak tahu pokemon itu yg kayak
gimana ! ini ada berita yang mudah-mudahan berguna untuk anak-anak kalian...
> [...]

>Tetapi pagi ini setelah saya membaca ini maka ada rasa lega bahwa
>ketakutan saya bukan hanya ketidak normalan saya saja, ternyata juga
>sudah ada yang memikirkan juga...
>
>Benar tidaknya berita ini, tapi pengalaman pribadi saya ini mengajak
>saya untuk lebih yakin bahwa saya tidak akan membiarkan anak saya
>bermain dengan tokoh ini......, alasannya Tampang tokohnya tidak
>menyehatkan mata dan hati............
>
>Kalau ada diantara saudara-saudara yang bisa meyakinkan bahwa itu
memang
>Setan, tolong beritahukan saudara-saudara kita lainnya agar kita dapat

Jepang,

Romawi