Saya juga jadi mikir...emangnya anak kita pengen secerdas Einstein ? Belon tentu loh !
Siapa tau dia sih pengen kayak Bethoven atau pengen kayak Rudy Choirudin atau kayak
Steven Spielberg atau...???

Saya pikir sih sebagai orang tua, saya pasti akan memberi yang terbaik buat buah
hati...tapi mungkin bukan saya yang tau apa yang terbaik. Jadi, mendingan saya jadi
fasilitator..menyediakan semua keperluan buat si buah hati supaya dia bisa mencapai
keinginannya. Plus yang terpenting...kasih sayang dan pengertian yang
berlimpah-limpah.

Bukankah rencana Tuhanlah yang terindah buat semuanya ?

Salam manis,

mama jonathan