Pak Setio yth,

Coba bapak perhatikan sejenak e-mail yang bapak FW kan,
di dalam body e-mail tersebut berulang kali terdapat kalimat yang dimulai
dengan "saya sendiri tidak tahu" (atau yang sejenis dengan itu).

Kenapa harus menyebarkan e-mail yang penulisnya sendiri tidak tahu
kebenarannya?

Saya terima e-mail ini berulang kali, dan setiap e-mail hanya pengulangan
dengan isi yang sama (forwarder) .

Saya pribadi dan anak saya suka dengan POKEMON. Boneka nya lucu, anak saya
suka sekali dengan Pikachu salah satu tokoh di kartun ini.
Ceritanya juga tidak se-seram yang di gambarkan di e-mail, nggak jauh beda
kok dengan kartun monster-monsteran yang lain.

FYi, saya tidak ada hubungannya dengan produser kartun ini, hanya coba (jika
bisa) me-clearkan persoalan.

My best regards,
M Braska