Yang lebih menakutkan lagi sebenarnya yang berkepala hitam (manusia).
Perhatikan aja berita-berita sekarang, manusia banyak yang sudah
kehilangan nalar dan nilai luhurnya.
Penjahat semakin kejam (main tusuk, tembak, teror dll), rakyat yang
menangkap juga makin kejam (dikeroyok, dibakar sampai mati dll),
aparatnya juga makin ngawur (suap, semir dll).........???????!!!!!!!!!
Sekarang kita sebagai orangtua hendaknya baik-baik menyiapkan masa depan
anak kita baik fisik maupun mental.

Wasalam