Salam kenal juga Ibu Ade

masalah waktu selalu menjadi persoalan bagi orangtua yang keduanya bekerja.
Yang saya lakukan dengan istri adalah membuat sebuah *block-time* dimana
saya tetapkan setiap hari sepulang kerja anak-anak langsung diambil alih
untuk
diajak bermain sampai anak-anak tidur kami pun menemani sambil berbagi
cerita.

Dan untuk hari libur kami sepenuhnya akan bersama-sama dengan mereka.
Membaca buku dan bermain bersama dengan menggunakan mainan yang tepay
akan memberikan dampak positif bagi hubungan antara anak dan orangtua.
Bukankah ada produk mainan yang bisa dimainkan bersama berdua bahkan sampai
berempat. Saya sendiri juga menggunakan produk dari Tigaraksa, Poldy dan
juga The Learning Journey sebagai tools saya bermain dengan anak-anak.
Sungguh menyenangkan !!

Mudah-mudahan sharing ini membantu.

Salam,
sw