Hi para netter yang budiman,

Saya mau tanya mungkin ada teman2 disini yang telah memiliki buku bacaan
untuk anak seperti The Wonder Way dan Disnay terbitan Amrik. Berapa ya harga
buku buku tersebut? Menurut salesman yang datang ke tempat saya harga masing
masing buku tersebut 1,6 juta lebih, masing masing judul terdiri dari 24
jilid.
Mungkin teman2 disini ada yang tau harganya yang lebih murah dan dimana bisa
dibeli. Mohon sharing informasinya.

Wassalam,

Hend.