Pak/ Bu Hendri  ....

Saya dulu pernah beli buku yang penerbitnya sama dengan The Wonder Why dan
Disney Ensiklopedia itu ... (door to door selling gitu ...). Harganya yah
memang lumayan mahal untuk kantong saya walaupun harganya sudah harga hasil
saya tawar-menawar (dikompensasi dengan cara pembayaran kita, angsur atau
tunai).
Tapi menurut saya kayaknya nggak harus beli buku itu deh, sebab kalau kita
jeli dan sering hunting buku di toko buku seperti Times atau QB (di Pondok
Indah Mall, Plaza Senayan, Plaza Indonesia), banyak kok yang sejenis.
Keuntungan yang lain, kita bisa pilih judul yang sesuai dengan keinginan
kita ... , karena bisa dibeli secara satuan dan harganya kalau
dihitung-hitung akhirnya akan jadi lebih murah. Mau yang bahasa Indonesia
atau bahasa Inggris.
Hanya saja kembali lagi kepada Bapak/ Ibu, mau mengkoleksi yang mana ?
Kalau saya sih, pokoknya yang murah dan bagus isi pengetahuannya ....
He .. he .. he ..

Selamat ber-hunting buku ...
Salam,

Lusie