Mbak Stella,

Anak saya kebetulan kami tinggal dirumah (kami berdua bekerja). Pada saat
kami ada dirumah, anak-anak "berusaha" mencari perhatian dengan melawan atau
rewel (apalagi kalau mulai bisa ngomong), dengan demikian, terpaksa kami
berdua jadi konsentrasi pada anak-anak, dan meladeni omongan-omongan dan
protes-protes mereka.

Menurut yang dirumah (pembantu),... Anak-anak  ternyata tidak terlalu rewel
bila mama dan papanya nggak dirumah. Mungkin anak-anak ingin mencari
perhatikan dengan cara rewel atau melawan. Tapi itu menurut saya lho......

Salam,

(David Siregar)