Bu,anak saya dari lahir sampai sekarang nggak pake bedak, kecuali kalau sedang ada
biang keringat. Bedak untuk biang keringat-nya Zwitsal saya oleskan tipis-tipis di
daerah yang ada biang keringatnya aja, dan biasanya sangat manjur untuk anak saya.
Sehari sudah sembuh. Sampai sekarang kulitnya nggak pernah iritasi. Untuk menghindari
iritasi saya oleskan baby oil (Sebamed) ke seluruh tubuhnya setiap habis mandi dan
beberapa kali sehari untuk daerah yang sering kena gesekan atau setelah BAB atau pipis.
Demikian pengalaman saya, Bu...

Bunda Gaiea