Debby wrote:

> Dear netters,
> Tadi malam saya mendengar kabar kalo keponakan saya (3Th) dilarikan ke RS karena
>demam berdarah dan info yg saya dengar kalo Tasya udah dimasukin ke kamar khusus.
>Saya sekeluarga cemas dan kuatir mendengarnya, membayangkan tubuh mungilnya yg
>sekarang dalam keadaan mengkhawatirkan,
> adakah diantara nettters yg pernah punya pengalaman serupa. Saya minta tolong sekali
>infonya mengenai Demam Berdarah.
>
> Terima kasih
> tante Tasya

Ini bu tak coppykan email soal demam berdarah ini mudah-mudahan bermanfaat.

            Re: [balita-anda] Demam Berdarah - menaikkan trombosit
      Date:
            Wed, 15 Mar 2000 08:27:33 +0700
     From:
            [EMAIL PROTECTED]
        To:
            [EMAIL PROTECTED]

Untuk menaikkan trombosit salah satunya dengan konsumsi juice jambu
klutuk(batu/biji). Bijinya dibuang lalu dagingnya di-juice. Hasilnya cukup
cepat. Pengalaman adik saya satu hari konsumsi satu kilo jambu biji sudah
cukup menaikkan kadar trombosit menjadi normal.

Regards,
Papanya Tasya

            RE: [balita-anda] Demam Berdarah - menaikkan trombosit