Mamanya Audrey,

Bisa coba DSOG yang praktek di RSAB Harapan Kita , Slipi, saya kebetulan
memakai DSOG disana walaupun rumah saya tergolong jauh dari sana di
Cimanggis :-)), kebetulan DSOG saya adalah Dr. Subiyanto (ahli bayi
tabung)dia selalu membolehkan suami saya untuk ikut kalo periksa dalam (USG
vaginal), waktu kehamilan pertama saya yang gagal dan membutuhkan second
opinion dari DSOG lain (kebetulan DSOG itu Dr. Nurwansyah - ahli USG) suami
saya juga disertakan untuk melihat.

Semoga informasi ini berguna.

Thanks,
-mamanya Hanind-