From: Audrey +ADw-audrey+AEA-link.net.id+AD4-
To: Balita Anda Milis +ADw-balita-anda+AEA-indoglobal.com+AD4-
Date: Saturday, May 27, 2000 3:02 PM
Subject: +AFs-balita-anda+AF0- Find Wise +ACY- Cooperative DSOG at West Jakarta

+AD4-Dear Rekan Balita Anda,
+AD4-
+AD4-Saya mempunyai masalah yang sama dengan Bapak Thommy, yang bbrp hari lalu
+AD4-posting disini dengan subject +ACI-USG dalam+ACI-. Saya juga sedang mencari DSOG
+AD4-yang memperbolehkan suami ikut melihat / mendampingi saya pada saat
+AD4-diperiksa, khususnya saat periksa dalam. Rasanya kok lebih tenang dan tidak
+AD4-kikuk kalau didampingi suami, saat DSOG memasukkan jarinya atau instrument
+AD4-ke dalam organ intim.
+AD4-
+AD4-Kami tinggal didaerah Kedoya, Jak Bar, oleh karena itu mohon informasi dari
+AD4-rekan-rekan ttg DSOG ini yang praktek di Graha Medika atau setidaknya di
+AD4-daerah Jakarta Barat. Terima kasih sebelumnya.
+AD4-
+AD4AKg-Mamanya Audrey+ACo-
+AD4-
+AD4-
+AD4APgA+- Pusing milih POP3 atau web mail? mail.telkom.net solusinya +ADwAPA-
+AD4APgA+- Belanja Info +ACY- Keperluan Balita? Klik, http://www.balitanet.or.id
+AD4APgA+- Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com
+AD4-Etika berinternet, email ke: netiket+AEA-indoglobal.com
+AD4-Stop berlangganan, e-mail ke: balita-anda-unsubscribe+AEA-indoglobal.com
+AD4-
+AD4-
+AD4-
+AD4-