Dear netters

Pendidikan adalah sesuatu yg mutlak bagi anak-anak kita. Mau tidak mau, kita para
orangtua harus mempersiapkan dana untuk pendidikan mereka. Banyak orang tua yg
menginginkan anak-anaknya kelak sekolah ditempat yg baik serta mutu pendidikan pun
baik. Namun, kadangkala mereka terbentur pada biaya pangkal yg sangat mahal. Seperti
contohnya sekolah di Marsudirini, Don Bosco, Al Azhar, Pelita Harapan dan masih banyak
lagi sekolah swasta di Indoesia ini. Bila anda menginginkan mereka sekolah di
sekolahan yg menurut anda memiliki mutu yg baik, perencanaan keuangan harus
benar-benar diperhitungkan secara matang. Jangankan sekolahan swasta, sekolah negeri
pun sekarang sudah banyak yg mahal. Karena apa ? Selain pendidikan, sekolah pun sudah
merupakan suatu bisnis.

Atas dasar itulah, kami siap membantu anda semua dalam hal perencanaan keuangan untuk
pendidikan anak-anak kita kelak, dari usia anak 0 th hingga mencapai 18 tahun (masuk
perguruan tinggi), bahkan setelah usia 18 th, si anak akan tetap mendapatkan manfaat
sampai 5 th berikutnya. Tidak hanya itu saja, banyak lagi manfaat-manfaat yg akan
diterima oleh anak kita, dalam menyongsong masa depannya. Persiapan inilah yg menjadi
tugas & tanggungjawab para orang tua.

Bila anda ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang program kami, bisa menghubungi saya
:Adrianus Hadi Wibowo, di no. telp. (021)2525005 pada jam kerja antara jam 09.00
sampai jam 16.00 WIB atau di HP: 0818.769325. Saya senang bila dapat membantu anda
semua dalam hal perencanaan keuangan keluarga anda. Dan pembicaraan via telp. hanya
untuk membuat appointment antara saya dengan anda. Karena saya tidak bisa menjelaskan
ilustrasi tanpa bertatap muka langsung dengan anda.

nb: Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya tidak dapat melayani pertanyaan via email,
karena waktu saya yg tidak sempat u/ membalas email anda. Kecuali bila anda meminta
saya untuk bertemu dengan anda & memberitahu dimana, hari apa, & jam berapa kita bisa
bertemu, dapat melalui email saya : [EMAIL PROTECTED] Dan untuk ini, saya ingin
mencoba lebih dahulu untuk daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang dan
sekitarnya. Bagi yg berada di luar Jabotabek, dapat datang ke kantor-kantor cabang
kami yg tersebar di 27 kota besar di Indonesia. Dan perlu saya tekankan disini, saya
tidak menjual produk, tapi saya ingin memberikan solusi pada kebutuhan anda demi masa
depan anak anda. Karena yg menentukan keuangan anda bukanlah saya , tetapi anda
sendiri.

Terima kasih

Adrianus Hadi Wibowo, SE (PT. Sewu New York Life)

Kirim email ke