YTh Mba'Dwi:
Mungkin via 'japri anda riskan untuk menjawabnya,
jadi via balita-anda  ini saya boleh tanya dong??:
# Misalnya: saya tertarik dan sudah mentransfer kepada peserta -1
dan saya sudah merubah urutan posisi selanjutnya (saya pada posisi no-4)
Tapi bagaimana saya yakin jika belum/sudah ada orang lain yang merubah
posisi
tersebut sebelum saya melakukan...
Sorry habis kurang mengerti.....
Salam,