Kebetulan saya berhasil download ke NCHS (National Centre for Health
Statistics)
Karena Mba Rien-nya sudah off ... yang ngga sabar pengen lihat chartnya
boleh deh saya kirim
yang saya download all (jadi ngga dipisah2 berdasarkan boys-girls atau
umurnya alias satu file)
Ada 3 file yang saya download masing masing besarnya :
1. 480 Mb (Set 1:  Individual charts with all percentiles (3rd, 5th, 10th,
25th, 50th, 75th, 90th, 95th, 97th)
2. 416 Mb (Set 2:  Individual charts with 5th and 95th percentiles (5th,
10th, 25th, 50th, 75th, 90th, 95th)
3. 415 Mb(Set 3:  Individual charts with 3rd and 97th percentiles (3rd,
10th, 25th, 50th, 75th, 90th, 97th)
Masing2 ada 16 halaman
Requestnya ke email saya pribadi aja ya ...
Biar yang lain ngga terganggu

-Lely-