Rekan netters
(maaf lewat jalur umum, karena banyak pertanyaan / komentar ke japri yg.
kalo saya balas satu persatu sangat hmm...merepotkan, maaf ya...),
- Terima kasih buat yg. telah membantu mengirimkan file ke yang
membutuhkan (Bu Lely, Pak Buncis) selama saya istirahat kemarin.
- Pak Tommy, ukuran filenya mungkin sudah diketahui dari e-mailnya bu
Lely, ya...? Sebagai tambahan, file yg. lebih lengkap (terdiri dari
semua grafik (16 buah) yg. disebutkan bu Lely ; plus abstract dan
advance informationnya) dalam format PDF (nama file : ad314.pdf),
ukurannya 367KB sesudah di-zip. Alamat websitenya ada tertulis di bagian
bawah artikel.
- Tanpa bermaksud mengutamakan yg. satu dari yg. lain, saya memilih satu
nama (secara acak) utk. di cantumkan di "To:", dan nama2 lainnya saya
tempatkan di "Bcc." saja dengan maksud supaya header suratnya jangan
penuh dengan nama / alamat2 e-mail. Jadi, walaupun saya kirim ke Pak/Bu
X, tapi yg. menerima juga Pak/Bu A-B-C-dstnya, walaupun namanya tak
terlihat karena di Bcc.
- Sekali lagi, file hanya bisa dibaca dengan Acrobat Reader. Kebetulan
di www.cdc.gov. itu saya lihat disediakan juga fasilitas utk. download
Acrobat Reader. Jadi yg. tidak mempunyai Acrobat Reader terinstall, bisa
mengambilnya di site yg. kemarin saya berikan itu.
- Kalau tidak ada yg. keselip, semua yg. meminta sudah saya kirim. Jika
ada yg. merasa sudah meminta tapi belum menerima, tolong beritahu saja
ke japri ya.
- Saya sudah mendingan. Michaella - 14 bulan - juga sudah bisa tidur
tanpa terbangun-bangun mampet dan uhuk-uhuk lagi, terima kasih buat yg.
memberi perhatian :-)
--
    \\\
    ( o>    Salam,