From: Endra Wimajanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 07, 2000 1:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bab 6 kali sehari

Pak Arif,

Untuk amannya coba hentikan dulu pemberian bubur rasa buah-buahan itu,
mungkin dia enggak cocok, seperti anak saya dulu ketika coba ganti biscuit
Milna ke Farley dia malah sering BAB. Kalau udah distop 2 hari (misalnya)
masih sering BAB juga, berarti bukan karena buburnya. Sementara nunggu,
enggak dikasih obat dulu juga enggak apa-apa, asal Karinnya biasa-biasa aja
(enggak lemes atau panas), minum susunya dijaga jangan kurang. Kalau sampai
2 hari BABnya masih sering baru minum obat atau ke dokter.
Tentang obatnya apa, saya kurang tahu, mungkin rekan lainnya ada yang tahu.

Semoga Karin cepat sembuh, ya....

ibunya Adin