Ibu- ibu yang baik,

Mohon saran dong... anak saya Aldea Karinta (Karin) -  cewek - 5 bulan kok
sejak kemarin buang airnya 5-6 kali sehari ya...
Kira-kira ada nggak obat tradisional atau medis yang bisa saya pakai..
Memang suhu badannya masih kelihatan normal dan pup-nya (maaf) juga masih
ada ampasnya. Selama ini dia hanya minum asi, susu formula dan bubur bayi.
Nah kemarin dia mencoba bubur bayi yang rasa buah-buahan (merek promina)...
biasanya cuma beras merah dan atau kacang hijau. Apa mungkin dia nggak cocok
dengan yang rasa buah-buahan ya?
Terimakasih atas sumbang sarannya.

Arif