Dear all.....

Anak pertama saya baru lahir pada tanggal 24 Mei 2000 kemarin, seminggu kemudian
kulitnya pada mengelupas (diseluruh tubuh) layak nya ganti kulit . Orang jawa bilang
kalo tdk salah namanya "sarap" .Mungkin ada nggak rekan netters punya pengalaman/yang
pernah mengalami
ini pada anaknya ? Dan bagaimana cara mengobatinya juga berapa lama ini baru sembuh ?
Ada pula nggak pantangannya ? misalnya nggak boleh dibedakin atau apa gitu .

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih Atas share dan informasinya dari rekan 2
semua .

papanya Daffa'