Yth. Pak Tri,
Waktu anak ke 2 saya lahir, kulitnya juga seperti itu
mengelupas dan kering sekali. oleh dsa nya disarankan
pakai baby cream, jangan baby oil karena baby oil
panas. Tapi saya tidak langsung tuh memakaikannya
karena beberapa hari kulitnya mulai normal lagi tidak
terlalu kering setelah itu sih saya pakaikan baby
cream supaya kulitnya halus gitu. dan sekarang sih
sudah halus lagi. Pemakaiannya sih engga terlalu lama
tuh kurang lebih 2 minggu saja.

salam
Thres