-----Original Message-----
From: SW [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, June 12, 2000 6:23 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mainan anak2

Yth. Ibu Desi

Jika anak ibu masih pada usia dibawah 5 tahun, mungkin ibu bisa memberikan
Alpha Link. Dalam mainan ini anak dapat bermain sambil merangkai huruf dan
angka dari plastik ini anak-anak akan belajar mengenal huruf, angka dan
warna sambil melatih motorik dan ketajaman logika. Alpha Link terdiri dari
51 huruf dan angka (huruf kecil, dua set angka 0-9 dan simbol-simbol
matematika).
Setiap huruf/angka/simbol matematika bisa digandeng-gandengkan menjadi
sebuah rantai. Mainan yang sangat menarik. Harganya relatif murah jika
dibandingkan dengan manfaat yang akan dirasakan oleh anak.
Ibu bisa melihat di www.balitanet.or.id atau bisa juga hubungi konsultannya
Ibu Meike
di 581.6842 (R) dan 0812.990.9509.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Salam,
sw

"What you can do, or dream you can, begin it. Boldness has
genius, power and magic in it."
--Johann Wolfgang Von Goethe