Rekan netters yth,
Anak saya Ghifari (3thn),tidak mau diam dan selalu bergerak.
Seperti saat ini dia lagi senang2 nya main sepeda roda dua( masih pakai
roda bantu)
dia selalu kebut2an (di jalanan perumahan)sampai2 saya kasihan
pengasuhnya harus mengejar2.
Hampir setiap hari ia terjatuh dari sepeda sehingga banyak luka di
sana-sini.Begitu juga kadang kalau sudah stess saya kurung dia di dalam
rumah( saya tidak perbolehkan ia keluar pagar),tetap saja macam2 yang
dikerjakannya. Membongkar lemari pakaianatau apa saja ,bahkan kalau lagi
kesal apa saja yang dipegangnya akan dilemparkan ke orang yang dekat
dengan dia.Dia juga suka menggigit
atau meludahi kalau kesal.
Dear netter mungkin ada yang punya pengalaman atau memang pada usianya
seperti itu.
Oh yach anak saya belum  masuk play group,apakah dengan masuk playgroup
bisa menguranginya??

Sekian mohon sharing-nya
Salam,Mamik J Maddenuang