Dear Netters,

Sudah hampir 2 bulan ini, ibu mertua dan tante saya datang untuk mambantu
kami sekeluarga. Awalnya, Kay, anak saya, 15 bulan masih agak takut dan
nangis kalau dipegang. Tetapi karena saya sempat masuk RS, segala urusan Kay
otomatis menjadi tanggung jawab oma-omanya, dan sekarang ini dia udah lulut
dan manja sekali ke Oma-omanya. Yang saya khawatirkan, dalam 2 minggu ke
depan ini, Oma-omanya akan kembali ke Jkt. Saya khawatir keberangkatan
oma-omanya nanti akan berdampak pada anak saya.
Mungkin rekan netters ada pengalaman serupa, dan ada yang bersedia sharing
serta kasih tips dan triks supaya anak saya gak terlalu kehilangan?..

Thx,
Mia - mamanya Kay