Met Pagi rekan netters,

Sabtu kemarin saya uji torch dan hasilnya untuk IgG anti CMV positif >250
Tapi untuk IgM anti CMV negatif , saya sudah tanyakan hasil test ini pada
DSOG saya dan dia bilang bahwa yang berbahaya adalah bila hasil IgM nya yang
positif, dan saya diberi obat Rovadin 3x1 untuk satu minggu.
Mungkin diantara netters ada yang bisa menjelaskan masalah IgM dan IgG ini,
soalnya perasaan saya tetap was - was meskipun sudah diterangkan oleh DSOG
saya bahwa hal ini tidak apa - apa.
Untuk diketahui kehamilan saya sekarang baru berusia 8 Minggu.

Terimakasih banyak kalau diantara netters ada yang mau sharing masalah ini.

Wassalam,
Mamanya Tasya