dear netters,

anak pertama saya 1,5 tahun pertumbuhannya sehat dan dia termasuk anak yang
ceria, hampir tidak pernah rewel. saat ini saya sedang hamil anak kedua
memasuki bulan ke-6. minggu lalu selama seminggu penuh suami saya ada tugas
ke luar negeri. malam harinya (sejak hari pertama suami saya pergi), anak
saya langsung demam. memang demamnya masih 39 derajat saja, tapi hal tsb
berlangsung hampir tiap malam, meskipun sejak pagi & sore harinya si anak
ceria & normal seperti biasanya. saya bawa ke DSA, dokter bilang secara
fisik anak saya baik-baik saja, nothing's wrong. jadi hampir setiap malam,
si anak menangis dan rewel kangen ayahnya. saat ini suami saya sudah
kembali, tapi anak masih saja rewel, meskipun panas badannya sudah hilang
sama sekali sejak bertemu ayahnya. sebenarnya suami saya sering tugas ke
luar, tapi mengapa baru kali ini anak saya panas & rewel ?
adakah para netters yang memiliki pengalaman serupa ?
jika secara fisik tubuhnya tidak kenapa-kenapa, mengapa anak masih saja
rewel ? apakah dia akan "tambah pinter" ?
apakah kehadiran adik nantinya akan menambah kerewelan si anak ?
apa yang harus kami perbuat jika anak rewel ? (menuruti kemauannya atau
diawasi saja sampai dia diam sendiri)

thanks & rgds,
erny