From: Tri Agus [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, November 01, 2001 11:51 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anak Rewel

Rekan-rekan milis BA,
Saat ini istri saya sedang mengandung anak ke 2. Anak saya yang pertama
(Nahda 2thn 4bln) rewel sekali. Sering kali menangis yang nggak jelas
sebabnya. Mungkinkah hal ini disebabkan dia akan punya adik, sehingga dia
merasa tersaingi dalam menerima kasih sayang ?
Rekan-rekan mungkin ada yang punya pengalaman dalam menangani kerewelan anak
seperti ini, mohon sharingnya..
Terima kasih atas perhatiannya.

Tri Agus
Ayahnya Nahda