From: Andyka Adriyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 19 Juni 2000 14:42
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Buah Jeruk

Dear Netters,

Anak saya sekarang berumur 10 bulan, dan dari umur 4 bulan sudah saya
berikan buah jeruk. Yang saya tahu jeruk yang bagus untuk bayi  adalah jeruk
Baby Sweet. Tetapi Jeruk tersebut hanya ada di Supermarket saja.
Sedangkan jarak rumah saya ke supermarket lumayan jauh. Bagaimana kalau
jeruk tersebut diganti dengan jeruk jenis lain?
Mungkin ada rekan-rekan yang bisa kasih saran, jeruk jenis apa yang bisa
menggantikan Baby Sweet tetapi bisa dikonsumsi oleh bayi.

Salam,
Andyka