Kebetulan anak saya juga lebih suka jeruk medan
dibanding jeruk baby ... mungkin karena jeruk baby
rasanya agak tawar ya ...

Kalo memilih jeruk medan, biasanya saya lihat dari
permukaan kulitnya ... kalo licin/halus sekali,
kemungkinan agak asam, sementara kalo kulitnya agak
kasar, kemungkinan besar manis ... Trus saya lihat
juga dari bekas tempat buah menempel pada batangnya,
saya tekan sedikit, kalo empuk biasanya manis,
sementara kalo keras biasanya agak asam ... Satu lagi,
untuk kulit jeruknya kalo bisa jangan yang terlalu
tipis, karena biasanya jeruknya sudah layu ...
Alhamdullilah selama ini yang saya dapat jeruknya
manis-2 ...

Mudah-mudahan berguna.

Salam,
Ibunya Asyafa