Memang betul mbak, wortel tidak boleh setiap hari karena kandungan
betakaroten-nya tinggi. Sedang betakaroten dari sumber lainnya (pepaya,
tomat, jeruk, dan kebanyakan buah/sayur berwarna lainnya) memang relatif
kecil. Malah kita lebih mengenal contoh buahan-buahan tersebut sebagai
sumber vit C ketimbang vit A.

Betul juga kalau kebanyakan vit A tidak bisa dibuang dari tubuh kita, tetapi
hal ini tidak berlaku untuk vit C. Oleh sebab itu, waktu kemarin saya tanya
boleh tidaknya mengkonsumsi jeruk setiap hari (karena anak saya minum juice
jeruk tiap harinya) DSAnya mengatakan boleh-boleh saja, asal jeruknya tidak
asam.

Kalau untuk pemberiannya, ya tinggal divariasikan saja, yang penting
semuanya seimbang.

Gimana rekan netter, ada masukan/tambahan info lainnya?

Terimakasih untuk masukannya mbak Rien,
Endra - ibunya Adin