iya nih saya ikut dukung deh  pendirian Baby Day Care tp kalo udah sukses,
jangan lupa buka cabang daerah Bintaro ya....

-----Original Message-----
From: dwi Alifiandra +ADw-wiek2905+AEA-yahoo.com+AD4-
To: balita-anda+AEA-indoglobal.com +ADw-balita-anda+AEA-indoglobal.com+AD4-
Date: Thursday, June 22, 2000 10:36 AM
Subject: RE: +AFs-balita-anda+AF0- Mohon informasinya

+AD4-hiii... serem yach.. denger tarif BS segitu gedenya
+AD4-sekarang...
+AD4-sementara kerjanya juga masih harus dituntun kita,
+AD4-kendati katanya sudah pengalaman.
+AD4-
+AD4-Udah dech, saya dukung banget pendirian Baby day care
+AD4-dan kalau bisa sampai umur batita... sebelum sekolah
+AD4-play group... heheh...
+AD4-Plus nya juga pagus tuch... penyalur Pembantu
+AD4-segala... jadi belum-belum udah seneng banget...pasti
+AD4-murah dong dan bertanggung jawab...
+AD4-
+AD4-lokasinya di Sunter aja yach Pak Saryana...
+AD4-
+AD4-Ibunya Aditya