Pak Pramono yth,
Mungkin saya bisa bantu Bapak, coba perhatikan alinea yang
berikut:

Procter & Gamble, produsen Vicks VapoRub, mengatakan produk
tersebut
mengandung kamfer, mentol dan minyak eukaliptus dan harus
dihirup untuk
melegakan hidung tersumbat dan batuk karena demam, demikian
menurut situs
produk-produk Vicks. Procter & Gamble sebenarnya sudah
mengingatkan bahwa
produk itu hanya boleh digunakan di luar tubuh, tidak boleh
dioleskan di
hidung, tidak boleh dipanaskan dan tidak boleh digunakan
pada anak-anak di
bawah usia 2 tahun tanpa konsultasi dengan dokter.

Nah, Pak Pramono, si Ibu tersebut tidak memperhatikan
peringatan dari
perusahaan pembuatnya. Dia memakaikan produk tersebut pada
anaknya yang baru
berusia 2 bulan.
Jadi artikel tersebut intinya mengingatkan kita agar
teliti/membaca aturan
pakainya seteliti mungkin jika hendak menggunakan obat-
obatan.
Barangkali begitu Pak Pramono, sharing saya.

Wassallam ,

Bapaknya Jodie

YOU GET PAID JUST TO BE ONLINE!  Just click on this links
(or cut and paste
into your browser) to go to the site so you can find out
more!
http://www.DesktopDollars.com/default.asp?id=puger