Subject: [balita-anda] Kapan bayi saya harus mulai gosok gigi ?
Author:  [EMAIL PROTECTED] (Ny. Anne Heruman) at bngtw
Date:    06/22/1994 6:17 AM

Bapak-bapak/Ibu-bu yth,

Mungkin Bapak-bapak/Ibu-ibu mengetahui umur berapakan bayi itu sebaiknya mulai g
osok gigi ? Bagaimanakah caranya. Saya sudah mencoba dengan sikat gigi khusus ba
yi yang pakai telunjuk itu, namun saya takuk menggores gusinya. Mohon bantuannya
 mengingat saya adalah ibu muda yang baru saja memiliki bayi dan sekarang ini su
dah mulai tumbuh giginya. Terima kasih.

Salam

Ny. Anne Heruman