mama Jessica,
setahu saya ada bbr cara (yang sempet dibahas di sini dulu), seperti
- menghitung masa subur
- penanggalan cina
- metoda ovulasi
- femta
kalau femta, bisa di-down load di www.femta.com,
cuman 50K kok, ngga' tll makan tempat di komputer.
kebetulan saya dulu berhasil bikin anak perempuan, sekarang dia udah 15
bulan.