Anak saya satu laki2, menurut teman saya untuk bisa mendapat anak laki2
bisa didukung dg 2 cara. 1. dari makanan yang dikonsumsi ayah & ibunya, 2.
dari teknik penetrasi (maaf).
Makanan banyak yang berasal dari protein hewani, exp. ikan, telor, dll.
kemudian untuk teknik penertasi pada saat bersetubuh (maaf) pada saat
ejakulasi diusahakan masuknya sedalam mungkin mendekati mulut rahim, karena
gen dari laki2 tidak tahan hidup lama, kebalikan dengan gen perempuan yang
bisa hidup 2X24jam.
Kira2 begitulah, dan nyatanya anak saya laki2..........

Mr. Henda TR
email: [EMAIL PROTECTED]
Fax   : +62213441244

Please visit my homepage http://www.geocities.com/hendatri/