sekedar sharing,

anak saya beberapa hari yang lalu juga begitu, matanya memerah dan belekan..
setelah ke dokter, ternyata anak saya demam dan panasnya sudah tinggi
(padahal badannya biasa-2 saja).. anak saya cuma dikasih antibiotik sekalian
dengan obat turun panasnya, nggak ada dikasih obat tetes mata tuh..

mungkin ibunya Aulia lebih baik periksa-in balitanya ke dokter buat
mastiin..