rekan netter, terima kasih atas sharingnya...

sepertinya mata anak saya mengalami iritasi ringan, sebab meski sering
ngluarin kotoran tapi matanya nggak merah (sampai bangun tidur pagi tadi
matanya masih putih). saya akan coba atasi dengan obat cendo seperti saran
Pak Arif....mudah-mudahan bisa sembuh ...Insya Allah..
sekali lagi terima kasih,

ibunya aulia