hi mbak mia,
lama ngga' kelihatan emailnya...
setahu saya buat susu formula bubuk yang udah dicairkan, boleh disimpen di
kulkas dan harus dipakai dlm 48 jam. (biasanya kan ditulis tuh di
kemasannya)
tapi kalau udah diminum (pake' botol atau gelas) dan sisa, ngga' boleh
disimpen u/ dipakai lagi, takutnya ada bakteri dari mulut yang ikutan di
susu dan berkembang (susu merupakan media baik u/ perkembangan kuman).
kalau pemberian susu formula dingin, kya'nya sih ngga' pernah denger ada
efek jeleknya (kandungan gizi berkurang), tapi ya itu ada batasan waktunya.
mungkin ada bbr zat dalam susu bubuk yang setelah dicairkan akan rusak dalam
48 jam tsb.
kalau susu segar, memang harus di kulkas dan enaknya sih diminum dingin :-)

best regards,
Quinike
http://pages.prodigy.net/monthmary