From:   Titin [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, July 07, 2000 12:13 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Rewel setiap mau tidur

Anak saya malah kebalikannya, sejak umur 3 bulan malah gampang kalo mau
bobo, soalnya anak segitu kan udah bisa miring, dan kalo mau bobo  nenennya
sambil tiduran, jadi dia lebih nyaman dan tenang karena deket ama ibunya,
terus nanti kalo dia udah capek nenen, mbalik arah tidur sendiri. Jadi kalo
anak Bapak masih minum ASI, bisa dicoba nenen sambil tidur deh.