From:   Nuraeni Agustiningsih [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, July 04, 2000 3:42 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] obat mata untuk balita

memang benar pak tommy, waktu aulia masih bayi pernah juga sakit mata dan
saya tetesi ASI,  alhamdulillah sembuh.
tapi masalahnya, sekarang aulia sudah 2,5 tahun, sudah tidak nyusu ASI dan
payah lagi ASI saya juga sudah tidak ada pula, jadi harus cari alternatif
lain...

terima kasih atas saran dan doanya,
ibunya aulia