From: Susun <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, July 10, 2000 3:16 AM
Subject: Re: [balita-anda] buah pier..

anak saya seumur Kai sering saya kasih pear.  Biasanya saya kupas ( campur
dengan apel ) direbus sebentar dengan air sedikit ( sekitar 60 cc ) untuk 2
apel + 2 pear.  Masukkan blender + 2 takar susu formula.  Hasilnya saya
taruh di cetakan es, kalau udah beku simpan di plastik per 1 porsi.  Anak
saya suka sekali apalagi bila masih dingin.  alhamdulillah, kalau makan itu
BAB - nya jadi lancar.
Mudah - mudahan Kai suka.