Netter balita-anda sekalian,...
Anak saya fakhri 3th 6bln hari sabtu pagi yang lalu di imunisasi DPT ulang,
karena dia takut di suntik akhirnya di pegangin saya sama susternya.
kurang lebih 4 jam kemudian fakhri merasakan sakit dan tidak bisa jalan,
sorenya bisa jalan tapi agak pincang sampai minggu siang.
adiknya alika 3bln lebih juga sama di suntik DPT pertama, tapi tidak
mersakan sakit setelahnya, soalnya biasa saja.
katanya kalau disuntik sambil ditegangkan(karena brontak) maka akan
merasakan ngilu apakah hal ini benar, dan gimana caranya kalau anak
takut di suntik untuk mengatasinya agar tidak terulang lagi...??
(suntiknya paha kaki kiri).
Demikian mohon advise dan pengalamanya, sebelumnya saya
ucapkan terimakasih.

wassalam
bapaknya fakhri+alika