Untuk yang cuci tangan/kaki, kadang sulit juga, karena kebiasaan kalau saya
pulang kerja selalu anak saya langsung minta peluk dan gendong. Anak saya
langsung merangkak dengan cepat ke arah saya, rasanya kok nggak tega kalau
langsung menghindar.
Kalau kejadiannya seperti bagaimana dong.

Salam,
ibunya laras

Tommy Sulianto [[EMAIL PROTECTED]]

Menurut orang tua-tua, sebaiknya anak balita nggak dibawa untuk melihat
orang tua yang sakit, kerumah duka (kematian), karena kadang-kadang energy
suci/ murni si balita bisa tersedot oleh mereka tersebut.

Regards

Jika habis bepergian/perjalanan jauh biasakan cuci tangan/kaki.
Itu saran simbah/nenek saya, memang masuk akal juga.
Selain untuk kebersihan, ada maksud biar adem dan roh jahat/penggangu tidak
mudah nempel/gangguin kita.  Seperti wudlu kali ya,

Wassalam,